Senin, 12 Juli 2010

Pengakuan Cut tari

Kasus misteri video porno yang telah beredar luas di dunia maya ini akhirnya telah terkuak dan telah dibongkar oleh Mabes Polri. Seurung ditetapkannya Nazril Ilham atau Ariel Peterpan sebagai tersangka pemilik sekaligus aktor yang berada dalam video esek-esek itu kini Cut Tari juga mengakui perbuatannya dan mengamini bahwa aktris dalam salah satu video mesum milik sang bintang penyanyi papan atas tersebut betul adalah dirinya dan ia didampingi dengan suami dan pengacaranya meminta maaf kepada publik atas beredarnya video yang tak pantas dikonsumsi masyarakat terutama generasa muda sekarang ini.
Namun pengakuannya dalam jumpa pers tersebut Cut Tari mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki niat untuk merekam bahlkan mengedarkannya karena dalam pengakuannya ia tidak tahu kalau adegan mesumnya tersebut telah direkam oleh Nazril Ilham yang juga sebagai tokoh aktor lawan mainnya dalam Video Mesum tersebut.

Namun sayang sekali keberanian yang dimiliki oleh Cut Tari untuk mengakui perbuatannya tersebut ternyata tidak ditiru oleh salah satu aktris sekaligus keksaih Ariel Peterpan Luna Maya, meski ia telah minta maaf kepada publik namun ia tidak memiliki nyali untuk mengakui perbuatannya tersebut dengan kekasihnya Ariel Peterpan secara transparan. Penantian publik akan Luna Maya untuk angkat bicara untuk merespon keragua-keraguan masyarakat luas tentu sangat mengecewakan. Mengapa Luna Maya tidak mau jujur transparan untuk mengakuinya?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code