Rabu, 14 Juli 2010

Biografi Segorokublack

Biografi weblog segorokublack.blogspot.com adalah karena sebuah inspirasi yang timbul dari sebuah situs blogspot yang dikelola oleh seorang alumnus salah satu perguruan tinggi komputer swasta di kota semarang. Muhammad Sholikhan asal kota kretek KUDUS pemilik www.emsforblack.blogspot.com yang juga juara ke 4 dari 500 peserta se Indonesia dalam ajang festival Djarum Black Blog Competition Volume 2 yang diselenggarakan oleh Djarum Black ini karena sikap totalitas dan saya pandang sebuah desain full perfect dengan template asal milik Music-Lovers.

Mas Sholikhan mendesain hampir semua aspek layoutnya misalnya pada desain Headernya, Body postnya, footernya. Suatu desain yang saya kira memang pantas untuk jadi sebuah motofasi saya untuk kembali terjun dalam seni situs weblog yang selamaini memang sangat saya gemari karena kegagalan-kegagalan dari upaya saya untuk membangun situs berbasis blogspot yang telah broke dan saya fakir sulit untuk menata kembali dan merenofasinya. Namun dengan hadirnya emsforblack saya semakin tergugah lagi untuk membangun sebuah situs blog pribadi lagi untuk media kreasi dan informasi saya dengan inovasi dan gebrakan baru www.segorokublack.blogspot.com ini saya nyatakan I’m Come Back for Blogger.

Dari motifator baru saya maka saya kembali berani angkat jari untuk ikut dalam desain dan pembangunan weblog free domain yang dimiliki oleh Mbah Google!.

Dari semua itulah www.segorokublac.blogspot.com on air di dunia maya.

Template yang saya pergunakan saat post ini saya luncurkan adalah dengan nama template Natural-Health.

Terima kasih Mas Sholikhan yang telah membangkitkan minat saya kembali dengan blog emsforblack anda.

1 komentar:

em sholikhan mengatakan...

selamat dan sukses buat segorokublack.blogspot.com semoga tetap terus eksis di dunia perbloggeran.. hehe...
tetap semangat...teruslah berkreasi
:)

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code