Rabu, 14 Juli 2010

Djarum TOP Banget

Kalo dilihat rokok memang memiliki dampak yang tentu sangat negatif bagi kehidupan manusia bahan pada lingkungan sekaligus. Namun perusahaan produsen sebuah rokok PT. Djarum Tbk. yang berdiri di kota kretek KUDUS ini. Meski perusahaan yang dimilikinya tergolong sebuah perusahaan yang mendapat berbagai respon besar dari masyarakat bahkan pemerintahan karena bahaya asap dan nikotinnya yang meresahkan dan bahkan mampu mengakibatkan berbagai macam penyakit terutama pada paru-paru ini telah mampu membuat sebuah inovasi yang sangat spektakuler terutama pada segi kreatifitas dan seninya, terbukti dengan anak perusahaan yang diberi nama Djarum Black telah mampu membuat sebuah ajang komunitas demi meningkatkan daya kreasi dan inovasi bagi masyarakata luas dengan Djarum Black Modifity. Dengan akang tersebut banyak kreator Mobil dan motor bergaya atau yang biasa kita kenal dengan sebutan OTOMOTIF.

Terbukti sekali segi positifnya, lewat ajang ini Djarum Black mampu mengangkat minat dan bakat para kreator otomotif untuk berunjuk gigi dan bukan hanya itu, demi menelurkan seni kreatif pada dunia lain yaitu dunia maya, Djarum Black membuka ajang kreasi website dan weblog untuk saling bersaing mempercantik dan terutama salang berlomba mendapatkan SEO tertinggi di mesin pencari Google! Yang diberi nama Djarum Black Blog Competition. Dan bahkan ajang ini telah meraih sukses ke duanya dengan label Djarum Black Blog Competition Vol. 2.

Sungguh spektakuler sekali daya inovasi yang Djarum miliki. Meski dampak negatif yang telah ia telurkan lewat produksi rokoknya namun daya positifnya pun tak kalah hebat sekali bahkan inovasi ini bukan saja bisa dinikmati oleh warga dalam negeri saja namun yang diluar negeri pun mereka bisa merasakan dan menikmatinya terutama pada penjualan terbesarnya di Amerika.

Hebat sekai Djarum bisa membuat inovasi yang menakjubkan sekali dan masih banyak iven-iven yang dibikin oleh BLACK yang sangat meriah dan bagus banget, bahkan PT. Djarum Tbk. telah mendapat gelar sebagai sponsor terbesar ajang bola nasional dengan nama label Djarum Super Soccer. Ajib banget dech Djarum….. Good Luck for all your job.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code