Minggu, 04 Juli 2010

Internetan Pake Google


Google! adalah sebuah server yang sangat terkenal di dunia bahkan Perusahaan Internet Server terbesar yang pernah ada setelah melewati pesaing lamanya yaitu Yahoo! karena mesin pencari atau search engin yang dimiliki oleh Google! yang selalu diakses oleh banyak user yang setia dengan dunia maya untuk mengakses situs-situs baik hanya sekedar untuk berselancar atau karena ada kebutuhan yang mengharuskan ia mengakses internet.

Perusahaan Internet raksasa ini telah mencapai perkembangan yang sangat besar terutama dalam menciptakan kreasi dan kreatifitas pengguna internet untuk ngeblog. Blogger dengan nama sub domain Blogspot, suatu situs blog yang diberikan kepada masyarakat luas untuk bisa menaruh atau memposting berbagai kebutuhan baik kebutuhan bisnis maupun pribadi, dengan keterampilan yang dimiliki oleh user, Blogger bisa di edit dan dikreasikan sesuai apa yang dibutuhkan oleh pengguna atau membernya.
Melalui Blogger ini kini telah tercipta banyak sekali kreator yang telah terkenal baik karena tulisan maupun promo yang mereka sajikan dalam dunia maya. di sana mereka bisa memasang berbagai tulisan atau postingan, gambar. foto, manuscript, image flash dan sebagainya. Blogger yang dimiliki oleh Google! terbilang istimewa karena disamping kreasi tampilan yang bisa dengan leluasa diubah-ubah sesuai keinginan dan kebutuhan namun tanpa mengubah script paten Blogger, Blog yang satu ini terbilang FREE atau diberikan dengan cara cuma-cuma.


Selain itu demi membuat inovasi yang lebih cantik, Google mengeluarkan software browsing sendiri yaitu GOOGLE CHROME yang bisa anda download disini atau di situs resmi Google Chrome. Tampilan yang menarik dan lebih elegan tentu bisa membuat suasana nyaman bagi penggunanya. Namun untuk menginstall Mesin Browser ini komputer atau PC anda diharuskan untuk konek dengan jaringan Internet.

Mesin pencari atau yang bisa dikenal dengan sebutan Search Engin atau Perpustakaan Besar Google! sangan lengkap sekali karena segala macam situs yang tersebar di dunia maya bisa secara cepat terdeteksi oleh Google! dan dengan berbagai level, bila situs anda selalu dikunjungi atau rajin diakses oleh banyak user maka bisa saja ranking situs anda bisa mendapatkan star level atau bintang penghargaan level dan bahkan bisa saja anda mendapatkan DOLAR dari Google! karena hasil rank anda yang tinggi tersebut. Menyenangkan sekali bukan!

Baiklah, bila setelah anda membaca tulisan ini anda merasa tertarik untuk menjadi member pemilik Blogspot, anda bisa mendapatkan domain tersebut secara GRATIS tanpa penarikan uang kecuali untuk membayar biaya Ngenet saja. Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya yang telah saya terangkan dalam sub menu atau dengan mengklik LINK INI.

Demikian sedikit ulasan saya yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan mohon kritik dan sarannya ya... Terima Kasih..!!!!


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code