Sabtu, 31 Juli 2010

Download Keong Racun

Bagai Roket yang sedang meluncur dengan kencangnya lagu ”Keong Racun” telah menjadi fenomenal sekali setelah lagu tersebut beredar luas di dunia maya dengan garapan video duet lips singer hanya dengan bermodalkan webcam Laptop dari artis dadakan JOJO dan SHINTA yang ditayangkan di Youtube akhir-akhir ini.
Lewat video itulah kini lagu yang memiliki tema musik Dangdut remix dengan syair-syair nakalnya tersebut menjadi sangat populer setelah duet lips singer mautnya antara JOJO dan SHINTA yang ternyata mereka masih menjadi mahasiswi di salah satu perguruan tinggu swasta di kota kembang bandung ini beredar dan banyak dibicarakan oleh publik. Lewat gayanya yang centil dan imut tersebut kini dua sosok remaja tersebut menjelma bagai artis dadakan dan bahkan JOJO salah satu dari artis dalam video duet lips singer tersebut kini telah menjadi model sampul pada salah satu majalah remaja di Indonesia.

Siapa sangka video tersebut ternyata telah memiliki ratting tertinggi melebihi Twitter, karena kehebohannya kabar ini bukan hanya dahsyat dibicarakan oleh masyarakat maupun media-media di tanah air saja namun di mancanegara video JOJO dan SHINTA maupun lagu Keong Racun ini sendiri telah merebak di seantero jagad lewat situs-situs website luar negeri.
Bak artis dadakan saja kini JOJO dan SHINTA telah menjadi sorotan banyak media. Namun selain banyak yang mengakui ketenaran dadakan mereka namun banyak pula yang mencibirnya karen ketenaran kedua mahasiswi perguruan tinggi swasta tersebut tidak melalui tahap-tahap tertentu karena banyak para artis terkenal lainnya bisa menyandang ketenaran karena hasil jerih payah dan kerja keras terlebih dahulu.

Banyak kalangan yang mencoba mengambil keberuntungan dari ketenaran lagu tersebut salah satunya adalah musisi kondang Sang Vocalis Band ST12 Charly, ia kini meng-aransement ulang lagu Keong Racun untuk digarapnya dengan sentuhan irama yang lebih energik dan rencananya lagu arensement ulangnya tersebut akan dibawakan oleh PUTRI PELOPE. Sebagai seorang musisi handal Charly tidak semena-mena menjiplak tanpa sepengetahuan sang penciptanya, ia juga telah mengantongi izin dari Sang Empunya yang telah mereka sepakati bersama.Dengan kabar dari berbagai media Charly Van Houten sang vocalis ST12 tersebut telah membeli lagu Keong Racun seharga 10 Juta Rupiah,

Suatu prestasi yang sangat tak disangka-sangka. Namun apa yang terjadi di balik layar ketenaran lagu Keong Racun tesebut menyimpan sedikit keheningan bila selintas menoleh ke arah sang empunya, yaph... Kang Buy Akur biasa ia sapa ternyata tersimpan kesederhanaan, meskipun Ia adalah seorang musisi lokal kota Bandung namun ia tetaplah menjadi rakyat biasa pada umumnya, beliau masih tinggal disebuah rumah sederhana di area gang gang sempit di kota Bandung, Jawa Barat. Sungguh tak disangka lagu ciptaannya tersebut ternyata bisa menggemparkan masyarakat dunia.

DOWNLOAD Keong Racun
DOWNLOAD Keong Racun Versi Charly ST12.
Lirik Keong Rancun – Cipt. BUYAKUR

Dasar Kau Keong Racun
Baru Kenal eh Ngajak tidur
Ngomong Nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung

Kau rayu diriku
Kau goda diriku
Kau colek diriku

Eh.. Ku takut sekali
Tanpa basa basi Kau ngajak Happy-Happy
Eh.. kau tak tau malu
Tanpa basa basi kau ngajak Happy-Happy

Mulutku menggemot
Matanya melotot
Lihat body benok
Pikiranmu jorok
Mentang-mentang kokai
Aku dianggap jablay
Dasar koboy kucai
Ngajak chack in dan santai

Sorry sorry sorry jack
Jangan remehkan aku
Sorry sorry sorry bang
Ku bukan cewek murahan




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code