Senin, 28 Juni 2010

My Profile

Pada menu Profil ini saya berkesempatan untuk ber-Introduct dengan kalian semua karena saya menganut pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang”. Kalian tau kenal kota dipulau jawa bagian tengah yang letaknya dekat dengan laut?, kota ini terkenal sekali dengan julukan Kota Ukir! Yups… Jepara, itulah kota kelahiranku, disana ada sebuah desa yang lumayan luas wilayahnya, Desa Karanggondang-Mlonggo tempat ibu saya berjuang melawan maut untuk mengahirkan saya menghirup udara segar bumi ini tepat pada hari Sabtu 22 Juni 1991 saya resmi tercatat sebagai warga Negara republic Indonesia.

Sejak kecil saya bercita-cita ingin menjadi seorang polisi namun saat SLTP saya bertemu dengan salah seorang guru pengajar di sana yang mengampu pelajaran IPTEK (Ilmu Pengetahuan Teknologi) Mr. Mirza Azis Qodari. Sejak itu saya mulai mnyukai akan dunia informatika dan Komputer, banyak yang saya ingin pelajari tentang Komputer hingga pernah membuat pusing pemimpin Laboratorium Komputer dan Internet di sana karena kegemaran saya mencoba dan mencoba fitur-fitur di komputer hingga tak sengaja saya telah membuat satu unit perangkat komputer itu ter-password. Dengan semua pengalaman demi pengalaman itulah minat saya dengan dunia informatika dan Komputer semakin kuat saja hingga terbesit dalam benak saya ingin menjadi ahli IPTEK dan bahkan ingin menjadi Programmer.

Pengalaman Studi :

Sub menu Profil ini saya pula akan memperkenalkan sedikit studi yang saya pernah tempuh sejak post ini tampil di layarkaca monitor anda.

1993 saya menempuh studi Pra Kanak-kanak di TK TA. Muslimat NU Karanggondang hingga tamat pada 1995. 1995 masuk Pendidikan Dasar Madrasah Swasta yang bernuansa Islami MI Darul Huda 2 karanggondang namun setelah menempuh 2 Smester saya dipindahkan ke TBS Kanak-kanak Kudus dibawan naungan Yayasn Arwaniyyah Kudus. Namun saya hanya bertahan 3 tahun saja dan kemudian kembali ke MI Darul Huda 2 Karanggondang sampai tamat pada 2002/2003. Selanjutnya 2003 meneruskan ke jenjang SLTP di MTs. Hasyim Asyari Bangsri selama 3 tahun dan tamat pada 2006/2007. Selanjutnya 2007 masuk ke SLTA masih dalam satu yayasan dengan SLTP saya yaitu di MA. Hasyim Asyari Bangsri, tetapi saat kelas XI saya mengambil Program Pendidikan Ekonomi/Akuntansi selama 6 Smeseter dan tamat pada 2009/2010.

Demikian runtutan sejarah pengalaman studi saya dan sekarang saya sedang ingin melanjutkan ke sebuah Perguruan Tinggi Swasta di daerah Salemba Jakarta Pusat dengan mengambil Jurusan Sistem Informasi Strata 1 karena saya rasa sesuai dengan minat saya selama ini.

Demikian sedikit introduction saya

TTD :

(Muhammad Ibnu Idris.)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code