Minggu, 07 November 2010

Windows 8 Akan Keluar 2011

Peluncuran Windows 8 nampaknya akan segera tiba. Kabar tersebut didapat dari laporan yang dikeluarkan oleh mantan karyawan Microsoft Corp. Karyawan itu telah menyebarkan dokumen yang tampaknya mengandung informasi seputar kepastian tanggal peluncuran sistem operasi Windows 8.

Dilansir dari XbitLabs, 31 Januari 2010, seorang mantan karyawan Microsoft Chris Green telah menyebarkan dokumen yang disebut “Estimated Product Support Life Cycles” di blog Microsoft. Pada dokumen itu disebutkan bahwa Microsoft berencana untuk meluncurkan Windows 8 pada 1 Juli 2011. Tak sampai dua tahun setelah Windows 7 hadir di pasaran.

Meski dokumen tersebut segera dihapus dari blog, akan tetapi sejumlah pengunjung sempat menyimpannya dan memajangnya di berbagai situs di Internet. Meski keabsahan dokumen itu belum bisa dipastikan, tetapi seluruh tanggal seputar peluncuran produk di dokumen tersebut tampaknya tepat. Bila demikian, diperkirakan Microsoft akan menghadirkan update terhadap sistem operasi barunya sekitar satu tahun lebih cepat. Pihak Microsoft sendiri belum bersedia mengonfirmasikan seputar tanggal pasti peluncuran Windows 8 tersebut.

Source : http://simpatizone.telkomsel.com/web/funzone/Shopping/Windows_8_Akan_Keluar_2011

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code